Slide background

Strategi
& Nilai

Komitmen
Layanan

Pengalaman kewirausahaan selama lebih dari satu abad di kawasan Asia Pasifik, selaras dengan Warisan Swiss dan Asia.

Didirikan pada tahun 1866, PT Asuransi FPG Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai PT Asuransi Indrapura Indonesia, telah membangun reputasi yang patut ditiru dalam mengembangkan wawasan pelanggan mendalam yang mendukung penciptaan produk dan solusi asuransi komersial dan individual yang relevan dan menyeluruh.  

PT Asuransi FPG Indonesia maintain powerful alliances with global institutions, that when coupled with our local expertise, provides intelligently structured solutions for the Indonesia insurance market.

PT Asuransi FPG Indonesia memelihara aliansi kuat dengan institusi global, yang ketika digabungkan dengan keahlian lokal kami, menyediakan solusi yang terstruktur secara cerdas bagi pasar asuransi Indonesia. Dengan jaringan Cabang FPG Insurance di seluruh 17 kota besar dan didukung oleh Grup Perusahaan Zuellig, tim profesional berpengalaman dan berbakat kami, merupakan ahli dalam pelaksanaan solusi asuransi pesanan dan manajemen resiko bagi para pelanggan kami.

PT Asuransi FPG Indonesia adalah nama terpercaya dalam penyediaan solusi asuransi umum di Indonesia dan di seluruh kawasan Asia Pasifik.

 

Zuellig Group

the-zuellig-group

Zuellig Group adalah salah satu konglomerat swasta terbesar di dunia.

Grup memiliki keahlian mendalam yang luas dalam menggerakkan inovasi di seluruh pasar di kawasan Asia Pasifik; menciptakan peluang bagi para pelanggan dan karyawan untuk menjadi bagian dari peninggalannya.

Zuellig Group, Inc. milik swasta didirikan pada tahun 1912 dan berkantor pusat di Hong Kong dan memiliki usaha di Bangladesh, Brunei, Macau, Tiongkok, Indonesia, Korea, Hong Kong, Myanmar, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Amerika Serikat, Sri Lanka, Selandia Baru, Australia dan Kamboja.

Zuellig Group memiliki dan mengelola portofolio aneka ragam bisnis pemimpin industri di kawasan Asia Pasifik yang menjangkau banyak sektor, termasuk asuransi, solusi distribusi perawatan kesehatan dan jasa farmasi; manufaktur dan distribusi agribisnis dan agrikultur serta suplai dan jasa peralatan penanganan bahan.

Di Filipina, Gedung Zuellig seluas 8,285 meter persegi menggabungkan komitmen terhadap tanggung jawab lingkungan dengan infrastruktur mutakhir dan mutu unggulan. Menyediakan FPG Insurance serta penyewa lain, tempat kerja kelas prima dengan mutu yang tidak tertandingi di pasar kantoran Metro Manila.

Komitmen Layanan FPG 

service-commitment

FPG Insurance berkomitmen untuk menyediakan para pelanggan kami informasi terkini di seluruh produk, jasa dan solusi asuransi teruji kami.

Commitments that are based upon our long-standing heritage and leadership in the general insurance industry in Indonesia as well as across the Asia Pacific region.

Komitmen yang didasarkan pada warisan dan kepemimpinan kami yang sudah berjalan lama di industri asuransi umum Indonesia serta kawasan Asia Pasifik. Komitmen berkelanjutan kami terhadap para pelanggan dan penghantaran tingkat tertinggi standar, nilai dan mutu layanan berarti Anda akan selalu menerima layanan produk dan solusi asuransi paling maju dan inovatif secara teknis.

Komitmen kami berlandaskan pada keahlian, kepemimpinan kami dan penekanan tiada banding pada kepuasan pelanggan. Ditopang oleh reputasi pasar kami sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada solusi asuransi terancang yang bekerja bagi para pelanggan kami; sebagai bisnis kecil atau besar atau sebagai individu.

Stabilitas keuangan dan komitmen kami terhadap pertumbuhan dan kelestarian terbukti dari warisan dan etos grup kami serta hubungan dan kemitraan pelanggan kami yang sudah berjalan lama. Hal ini digabungkan dengan program pemberdayaan berkelanjutan kami dan infrastruktur proses dan klaim yang maju secara teknis adalah apa yang menjadikan FPG Insurance, tim kami dan mitra kami, penyedia asuransi umum seperti sekarang ini.

Strategi & Nilai 

strategy values f

Menempa hubungan kekal dengan Pelanggan, Mitra dan Karyawan, berdasarkan landasan kuat dan terpercaya.

Di FPG Insurance kami terus menerus berfokus pada keinginan kami untuk Menemukan, Menciptakan dan Menghantarkan nilai tertinggi kepada Pelanggan, Mitra dan Pemegang Saham kami.

Misi dan nilai kami sebagai asuradur umum terkemuka di Asia, membentuk manajemen dan arah perusahaan. Hal ini juga membuka jalan bagi penciptaan produk dan solusi asuransi menarik dan relevan yang disesuaikan secara khusus dengan bisnis dan pelanggan.

Tim, proses, prosedur, tata kelola kepemerintahan dan struktur bisnis kami mencerminkan dan menunjang nilai-nilai tersebut dan ditinjau dan disempurnakan secara rutin sejalan dengan arahan dan kebutuhan Pelanggan dan Mitra kami.

Hasilnya berarti bahwa FPG Insurance berfokus pada pembentukan dan penghantaran budaya perusahaan dan strategi dan nilai perusahaan terkait di seluruh fungsi dan infrastruktur bisnis, memungkinkan definisi nyata prinsip, hasil dan nilai bisnis kami.

Tata Kelola Kepemerintahan Perusahaan

corpgov

Struktur tata kelola kepemerintahan FPG Insurance menentukan pengawasan dan keseimbangan dan dirancang untuk memberikan jaminan tambahan kepada pelanggan dan pemegang saham kami sebagaimana terkandung dalam Pedoman Tata Kelola Kepemerintahan Perusahaan kami.

Menurut prakarsa ASEAN untuk meningkatkan tata kelola kepemerintahan perusahaan di kawasan Asia Pasifik secara bersama-sama dan mencap ASEAN sebagai kelas aset, FPG Insurance berpartisipasi dalam serta memanfaatkan Kartu Skor Tata Kelola Kepemerintahan Perusahaan ASEAN.

Fakta & Angka
  • Info Bank Insurance Awards 20153 Juli 2015 - Info Bank Insurance Awards 2015 untuk Asuransi FPG untuk Kinerja Keuangan Sangat Bagus.
  • DSC 366229 Agustus 2014 – Penghargaan Info Bank 2014 untuk PT Asuransi Indrapura atas Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus.
  • DSC 366429 Agustus 2013 - Penghargaan Info Bank 2013 untuk PT. Asuransi Indrapura atas Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus.
  • DSC 370316 Agustus 2011 - Penghargaan Info Bank 2011 untuk PT Asuransi Indrapura atas Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus.
  • PTS 01246 Juli 2011 – Penghargaan Majalah Investor 2010 untuk PT Asuransi Indrapura atas Perusahaan Asuransi Umum Terbaik dengan aset Rp. 250 Juta – Rp. 500 Juta.
  • PTS 97651 Juli 2010 - Penghargaan Majalah Investor 2010 untuk PT Asuransi Indrapura atas Perusahaan Asuransi Umum Terbaik dengan aset Rp. 250 Juta – Rp. 500 Juta.
  • PTS 9774Juni 2010 – Penghargaan Media Asuransi 2010 untuk PT Asuransi Indrapura atas Perusahaan Umum yang Bagus dengan aset RP. 100 Juta – Rp. 250 Juta.
  • PTS 977911 Agustus 2009 - Penghargaan Info Bank untuk PT Asuransi Indrapura atas Perusahaan Asuransi Umum dengan Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus ditahun 2008.
  • DSC 368011 Juli – 2009 – Penghargaan Media Asuransi 2009 untuk PT Asuransi Indrapura atas Perusahaan Asuransi Umum Kedua Terbaik dengan aset Rp. 50 Juta – Rp. 100 Juta.
  • PTS 978529 Juli 2008 - Penghargaan Media Asuransi 2008 untuk PT Asuransi Indrapura atas Perusahaan Asuransi Umum Kedua Terbaik.
  • DSC 401320 Agustus 2008 - Penghargaan Info Bank untuk PT Asuransi Indrapura atas Perusahaan Asuransi Umum dengan Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus ditahun 2007.
  • PTS 0063Tahun 2008 - Penghargaan RSA Pengharagaan Prestasi Perak untuk PT Asuransi Indrapura atas Penyediaan Kualitas Servis Terbaik kepada RSA Global Network.
  • PTS 0063Data Keuangan – 2010, 2011, 2012 dan 2013
Direksi & Tim Manajemen 

directors-and-management

Kepercayaan, transparansi dan tata kelola kepemerintahan yang efektif di seluruh dan di dalam Dewan Direksi kami.

FPG Insurance memiliki struktur tata kelola kepemerintahan yang efektif terdiri dari Dewan Direksi, Tim Manajemen dan unit intern kami.

Struktur ini memungkinkan kami untuk menetapkan dan melaksanakan pengawasan dan keseimbangan yang sesuai, dirancang untuk memberikan jaminan tambahan kepada pelanggan dan pemegang saham kami.

Dewan Direksi adalah badan pembuat kebijakan yang bekerja untuk memastikan kerja sama efektif di seluruh organisasi FPG Insurance.

Presiden Komisaris
Stephen Julian Blasina

Komisaris Independen
Mulyadi
Kang King Sang

Presiden Direktur
Sancoyo Setiabudi

Direktur Keuangan
Fabiolla Zulkifli Hamid

Direktur Teknik
Dwi Wahyuni

CSR

csr

Komitmen dan tanggung jawab terhadap komunitas dan lingkungan dimana Grup beroperasi.

Fokus Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) FPG Insurance adalah terus menerus berusaha dan menghantarkan produk dan solusi yang dapat menyesuaikan diri, yang mencerminkan kebutuhan bisnis, sosial dan emosional pelanggan kami dan komunitas yang kami layani.

Sebagai anggota komunitas global, komitmen kami adalah selalu menghantarkan nilai bersama dan manfaat kepada komunitas dan masyarakat secara keseluruhan. Terus menerus meninjau dampak positif yang kami miliki pada lingkungan dan dinamika lingkungan kami yang terus berubah-ubah.

Fokus CSR kami menjelma dalam program dukungan komunitas, nilai dan etika kerja keseluruhan, serta dukungan, pelatihan dan kesejahteraan karyawan kami. Fokus CSR tersebut menjangkau seluruh prakarsa dukungan penelitian, pengembangan, pemasaran dan pelibatan pelanggan.

Penciptaan dan pemeliharaan kemitraan global, regional dan lokal, mendukung fokus kami pada provisi berkelanjutan bagi komunitas dimana kami beroperasi. Dan bagi produk dan solusi kami yang menghantarkan nilai bersama kepada bisnis dan komunitas secara keseluruhan.

Back to top